Tuesday, September 3, 2013

Tekan Kontrak, Gaji Iniesta Tertinggi Kedua Setelah Messi

Barcelona telah dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada Andres Iniesta. Tidak dengan itu saja tetapi akan menambah durasi kontrak, kubu Blaugrana juga kabarnya telah siap memberikan kenaikan gaji signifikan kepada pemain berjuluk Il Illusionista tersebut.
Andres Iniesta Mendapat gajih tertinggi kedua setelah Messi
Andres Iniesta



Kontrak Iniesta di Barca sedianya baru akan berakhir pada 2015, namun dari pihak kubu El Barca tidak ingin menunggu lebih lama lagi untuk memastikan pemain 29 tahun tersebut akan terus tetap bertahan di Camp Nou.

Sebagaimana yang telah dilaporkan MARCA, manajemen Barca dalam waktu dekat ini akan menyodorkan sebuah kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk Iniesta. Dan dengan selain itu juga adapun klub Chelsea yang demikian hampir sama bahwa, Chelsea mengkonfirmasikan sudah mendapatkan kesepakatan atas Marco van Ginkel. Demikian untuk Iniesta, akan menjadi peraih gelar Pemain Terbaik Eropa tahun lalu ini akan tetap mengenakan jersey Barca hingga 2018.

Sebagai penambah semangat Iniesta tetap untuk menandatangani kontrak baru, kubu Barca siap memberikan kenaikan gaji. Barca kabarnya siap memberikan gaji sekira 15-16 juta euro. Sebelumnya, Iniesta hanyalah mendapat bayaran 12 juta euro.




Jika kesepakatan ini terealisasi, maka Iniesta akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua setelah Lionel Messi. Gaji Iniesta bahkan lebih besar dari bintang baru Barca, Neymar serta dua seniornya di akademi La Masia, Xavi Hernandez dan Carles Puyol.



Setelah sukses menyelesaikan kontrak baru Iniesta, giliran Gerard Pique yang siap disodorkan kontrak baru. Sama seperti Iniesta, Pique yang kontraknya baru habis pada 2015, akan diberikan kontrak hingga 2018. Namun, belum diketahui apakah bek 26 tahun ini juga akan mendapat kenaikan gaji.

No comments:

Post a Comment