Tuesday, September 3, 2013

Gabung West Bromwich Albion, Sessegnon Harus Banyak Bergerak

Sesaat sebelum jendela transfer musim panas akan ditutup, West Bromwich Albion berhasil mendatangkan Stephane Sessegnon dari Sunderland dengan biaya transfer mencapai 5,5 juta pounds. Selain itu, Victor Anichebe juga ikut bergabung ke The Baggies setelah diboyong seharga 6 juta pounds dari Everton.
bergabungnya dengan klub WBA
Stephane Sessegnon berrgabung dengan WBA



Sebelum saat West Brom harus kehilangan Romelo Lukaku, yang akan kembali ke Chelsea untuk kemudian akan dipinjamkan ke Everton selama musim 2013-2014. Oleh karena itu, mereka sangat membutuhkan tambahan di lini depan. Beberapa nama sempat dikaitkan dengan West Brom, termasuk juga pemain striker Juventus, Fabio Quagliarella yang sudah menjalani tes medis, namun tidak pernah tercapai dalam melakukan sebuah kesepakatan.

Tetapi, ternyata stok penyerang tim asuhan Steve Clarke ini melimpah, menyusul adanya kegagalan Shane Long hijrah ke Hull City, serta kebatalannya Peter Odemwingie berkostum Cardiff City. Tetapi selain itu juga sang pemain Ryan Giggs Akan Mengambil Peran Sebagai Pemain/Pelatih Di Manchester United. Namun setelah kedatangan Sessegnon bisa menjadi pilihan tambahan di lini tengah West Brom.





"sang Pelatih sendiri mengatakan kepada saya dia ingin saya untuk lebih banyak bergerak, karena itu memberi kami lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol. Saya senang untuk bergabung dengan West Brom."

Sementara itu, Anichebe bakal melanjutkan petualangannya di Premier League dengan berganti kostum West Brom, dan menggunakan nomor punggung 16. Produk akademi Everton ini bertekad mengembalikan performanya bersama The Baggies.

No comments:

Post a Comment